Oct 24, 2007

Small Thing = Usefull part (1)

More Greeting...

Dear All,

Wow.. setelah sekian lama akhirnya ishak bisa update blog lagi..
Hal ini bukan berarti bahwa ishak selama ini tidak mengalami waktu-
waktu indah bersama dengan Jesus, tetapi saking sibuknya jadi ishak
melupakan bahwa ishak harus tetap menjadi berkat...

Anyway.. tepatnya sekitar 2 minggu terakhir ini, ishak sudah memasang speedy dirumah jadi ishak bisa Update blog lagi sekarang dengan lebih leluasa karena tidak perlu memakai fasilitas kantor. Hehehehe...

Beberapa saat yang lalu, tepatnya pada tanggal 20 Oct 2007, ishak menganti nomor Hp Pribadi ishak ke jaringan XL karena desakan beberapa adek-adek rohani. Awalnya ishak agak risih untuk menganti nomor karena mengingat begitu banyak teman-teman yang harus ishak informasikan..
Anyway... sebaliknya ishak juga merasakan adanya dorongan yang keras untuk beralih ke jaringan XL...

Pertama sekali begitu ganti ke jaringan XL, ishak bingung mau ngapain.
Emangnya apa yang bisa ishak lakukan... selama 2 hari dalam kebingungan..ishak terus berdoa dan berpikir... apa yang dapat ishak lakukan..

Pada tanggal 22 Oct kemarin, ketika ishak membaca firman Tuhan..
Matius 25:21
Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.

Perkara Kecil... Perkara kecil yang mana Tuhan... terus berdoa..
selama berdoa.. ishak terbayang wajah ko Djoni H H (Salah satu sahabat rohani terdekat ishak)... terus terbayang... akhirnya ishak mengerti maksudnya...

Thank's GOD.. ishak sekarang sudah dapat menjadi berkat.. melalui setiap barang yang ada pada ishak... Terhitung tanggal 22 Oct 2007.. ishak membuat sebuah jadwal pribadi untuk mengirimi adek2 dan sahabat rohani ishak yang sesama jaringan Xl ( karena SMS Gratis ) dengan kata-kata motivasi pada tengah hari dan ayat-ayat Alkitab pada malam hari..

Siapa bilang, klo mau jadi berkat harus melalui suatu momen khusus yang luar biasa. Tuhan akan memakai apa saja yang ada padamu... Percaya nga?
Ntar kita buktikan pada blog ke depan...

Thanks untuk tetap setia membaca blog ishak.. Kiranya ini dapat menjadi berkat buat kita semua.. Amen..

GBU
Best Regards,


Ishak Beriman